-->

6 Antivirus Terbaik Gratis Untuk PC

Antivirus Terbaik - Di zaman yang canggih ini komputer menjadi salah satu kebutuhan utama bagi semua orang, karena komputer banyak manfaat dan sangat mempermudah pekerjaan kita. Tapi,tidak selamanya komputer berjalan dengan baik. Karena komputer terkadang bisa rusak karena beberapa faktor salah satunya yang sering dialami kerusakan pada komputer yaitu adanya virus jahat.

Virus sendiri biasanya datang dan merusak komputer/PC saat kita menggunakan komputer kita dengan tidak baik. Salah satunya yang jarang kita sadari adalah saat kitaa masuk ke program yang berisi virus malware,membuat komputer kita menjadi banyak virus malware. Tak hanya itu, terkadang saat kita memasukan flashdisk di komputer yang dirayapi banyak virus serta memasukan flashdisk tersebut ke komputer kita, akan membuat komputer kita menjadi banyak virus jahat karena kecerobohan kita.Salah satu  solusi ampuhnya adalah menggunakan Antivirus Terbaik Untuk PC. 

Ya, anda Bisa mendapatkan antivirus tersebut dengan download secara cuma-cuma di Google. Dengan referensi artikel berikut yang akan kami sajikan untuk anda yang mencari referensi Antivirus Terbaik 2017. Anda sangat mudah sekali menemukan antivirus terbaik.


Antivirus Terbaik Gratis Untuk PC


Antivirus Terbaik Untuk PC

1. Avast Free Version
Antivirus avast free version tampaknya masih menjadi salah satu antivirus terbaik yang bisa kita gunakan. Ya, Antivirus ini sangat aman dan cocok untuk PC dan juga komputer kita. Antivirus ini sangat melindungi apabila ada software bajakan ataupun program baru yang ada unsur malware. Ia akan langsung memperingatkan ke kita jika ada unsur malware atau adanya virus. Antivirus yang setiap tahunnya update ini,ternyata sudah lolos uji coba jika antivirus ini sangat rekomendasi dan aman untuk melindungi komputer kita dari virus jahat

2. AVG Antivirus Free
Antivirus berikut yang terbaik gratis adalah AVG Antivirus Free. Antivirus yang teruji menjadi antivirus terbaik untuk PC dan komputer ini memiliki fungsi yang baik yaitu dapat memblokir dan menghapus malware jahat yang terdeteksi serta kinerjanya yang baik membuat AVG masih bertahan menjadi salah satu antivirus terbaik.

3. Avira Free Antivirus
Avira yang memiliki versi premium alias berbayar dan versi free yang gratis membuat antivirus versi free tak kalah dengan kinerja seperti yang premium. Antivirus yang dapat melindungi komputer kita dari berbagai macam virus ini, bisa anda download di Google secara gratis untuk melindungi komputer anda.

4. Eset Nod 32 Antivirus
Eset Nod 32 tampaknya masih populer dan menjadi antivirus terbaik di dunia. Hanya mengunduhnya secara gratis,anda bisa merasakan sensasi layanan premium dari antivirus ini. Antivirus ini sangat cocok untuk melindungi komputer dan laptop kesayangan anda dari virus-virus jahat.

5. Norton Antivirus
Norton salah satu antivirus terbaik berikut yang wajib anda coba gunakan karena sangat baik melindungi komputer anda dari virus-virus jahat. Ya, Anda dapat mengunduhnya secara free dan mendapatkan fitur untuk melindungi komputer kita dari virus jahat.

6. Smadav Antivirus
Selain Antivirus yang terkenal dan sudah mendunia, antivirus lokal juga tidak kalah dengan antivirus yang memiliki kualitas baik dan sudah mendunia. Smadav antivirus adalah antivirus ciptaan orang Indonesia asli yang sangat membantu kita dalam melindungi virus jahat di komputer kita. Biasanya smadav berfungsi untuk memproteksi laptop atau komputer kita terutama saat kita menancapkan flashdisk.

Nah,kini anda sudah mendapatkan beberapa referensi untuk melindungi komputer anda dengan cara menggunakan beberapa Antivirus Terbaik Untuk PC yang sudah kami sajikan artikel nya untuk anda sebagai bahan referensi dan juga dapat menambah wawasan anda di bidang komputer. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Antivirus Terbaik Gratis Untuk PC"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel