Kisah Nyata : Anak Durhaka Di Gunung Picung Bogor Dikutuk Jadi Batu

KODE IKLAN YANG DIPARSE
KODE IKLAN YANG DIPARSE
Tampaknya cerita Malin Kundang menjadi cerita yang nyata seperti di zaman ini. Bagaimana tidak? Kisah nyata dikutuknya seorang anak menjadi batu ini,baru-baru ini geger di daerah Bogor,Jawa Barat. Kabarnya pada tanggal 02 Februari 2017 adanya kabar burung yang memberitakan adanya anak yang dikutuk menjadi batu,akibat melawan orang tuanya di daerah Gunung Picung,Bogor.




Menurut hasil penelusuran teman-teman facebook dan beberapa referensi saya mendapat info yang sesungguhnya seperti ini :
" iyya benar di gunung picung , bogor barat ada yang di kutuk jadi batu , karna dia sering melawan kepada orang tuanya , dan si anak itu sering meminta sesuatu yang berlebihan kepada sang orang tua , waktu itu anak nya sangat marah karna keinginan nya tidak di turuti , jadi pas saat orang tuanya shalat si anak itu malah menendang sang orang tuanya .. Dan saat itu juga orang tuanya langsung merasa di kecewakan dan mengeluarkan kata kata kutukan , dan berubahlah si anak itu jadi batu "

Gan ? Mana bukti fotonya ?
Maaf nih .. Kami warga bogor tidak boleh mempublikasikan nya ke sosial media , kalau anda tidak percaya, silahkan datang saja ke bogor.


Sudah seharusnya sebagai anak kita menghormati orang tua. Tidak melawan dan menuruti kemauan orang tua. Ini juga menjadi pelajaran untuk kita,agar kita sayang ke orang tua. Ridho nya Allah ridhonya orang tua juga. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda.

Sumber : http://infosemuanya.blogwaper.com
              Teman-Teman Facebook
KODE IKLAN YANG DIPARSE

0 Response to "Kisah Nyata : Anak Durhaka Di Gunung Picung Bogor Dikutuk Jadi Batu"

Posting Komentar