-->

Inilah Fakta Sebenarnya Jika Zombie Pahlawan Islam

Zombie yang sering kali dianggap menyeramkan dan merupakan manusia yang sudah mati ini,sering kali diceritakan senang memakan manusia dan terlihat seram. Ya,zombie sendiri sering kali muncul di beberapa Film Horror Di Tahun 2017 ini. Ya, Zombie yang asal muasalnya adalah manusia yang terserang virus langka yang menyebar ke dunia ini,nampaknya sudah sukses membuat banyak orang menjadi takut dan tertarik untuk menonton film atau gamenya.

Faktanya Zombie yang kita kenal seram itu,sebenarnya bukan orang yang sudah mati. Zombie sendiri adalah Komandan sekaligus pejuang Islam yang berhasil menyebarkan agama Islam di Negeri Samba Brazil. Zombie adalah salah satu Pahlawan yang berasal dari Amerika Selatan,Brazil.


Memang selama ini kita tidak tahu bahwa zombie itu adalah pejuang Islam. Karena budaya barat sendiri,sudah menyebar dan terkadang kita ikuti yang baiknya. Awal cerita sendiri Zombie datang di tahun 1550 Masehi. Kondisi waktu itu Islam sudah masuk Brazil. Saat itu Bangsa Portugis memperbudak Afrika yang mayoritas warga Afrika adalah beragama Islam. Setelah terpuruk ternyata datangnya pejuang Islam yaitu Zombie.

 Zombie mendeklarasikan berdirinya Negara Islam di Brazil setekah berdakwah ke pelosok Brazil. Zombie hingga mengajak para tokoh dan pimpinan daerah sana untuk menjadi seorang mualaf dengan masuk Islam.
Pada saat itu, Tentara Salibis yang mengira bahwa Islam telah mati itu terkejut, karena ternyata Islam belum mati.  Atas kehendak-Nya, Zombie berhasil mengalahkan para penjajah tersebut yang membuat wilayahnya meluas. Zombie telah menaklukkan sekitar 20 daerah di Brazil, dan berlangsung sekitar 50 tahun lamanya.



Jika anda belum percaya atau merasa artikel ini HOAX ada di buku  100 tokoh yang berpengaruh terhadap sejarah Islam karya Michael H Hart yang menyebutkan Jika Zombie itu pejuang Islam.





Ntah,di era kini banyaknya orang yang takut dengan Pahlawan Islam ini karena memang sudah disugesti jika zombie adalah makhluk yang menyeramkan. Faktanya Zombie itu Pahlawan Islam. Semoga menambah wawasan anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung. Bantu share artikel ini agar orang-orang tahu jika Zombie itu Pahlawan Islam.





Sumber : Dari berbagai referensi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah Fakta Sebenarnya Jika Zombie Pahlawan Islam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel