-->

5 Cara Menghilangkan Flek Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Flek - Wajah memang adalah pusat perhatian banyak orang,merupakan hal yang perlu diperhatikan dan dijaga kesehatannya karena di wajah sering kali banyak penyakit-penyakit yang bervariasi yang sering membuat kita tidak nyaman dan menganggu kita. Hal yang sering kita temui di dalam wajah sendiri adalah penyakit jerawat,berminya,flek hitam dan komedo. Anda bisa mencoba membaca artikel sebelumnya yang pernah kami bagikan untuk anda tentang Cara Merawat Wajah Berminyak Dan Berjerawat yang bisa anda terapkan agar wajah anda bersih.

Tapi,penyakit di kulit yang sering menjadi perhatian ternyata ada juga flek-flek hitam yang disebabkan dari berbagai faktor. Baik faktor lingkungan,polusi,udara dan kurangnya perawatan wajah kita. Untuk menghilangkan flek dengan cepat sendiri banyak sekali berbagai cara yang bisa anda coba. Seperti membeli obat untuk menghilangkan flek maupun menggunakan cara alami.


Cara Menghilangkan Flek

Adsensenesia sengaja kali ini membagikan artikel mengenai 5 Cara Menghilangkan Flek Dengan Cepat untuk anda yang sedang kesulitan dalam menghilangkan flek-flek hitam dan yang lainnya. Dibanding harus membeli kosmetik atau obat kimia dengan harga yang mahal. Kami sarankan untuk menghilangkan flek Dengan cara alami. Berikut tips cara menghilangkan flek secara alami.


Cara Menghilangkan Flek

1. Bawang Merah
Bawang merah yang sering kita gunakan untuk memasak ternyata memiliki kandungan asam yang bersifat untuk memutihkan kulit alami serta dapat menghilangkan bintik-bintik. Caranya anda perlu buat ekstra jus pada bawang merah dapat diremas atau diblender. Kemudian gunakan bola kapas untuk menyeka jus ke flek hitam,diamkan selama 10 menit lalu dibilas. Lakukan cara ini secara rutin.

2. Rutin Minum Air Putih
Air memiliki sejuta manfaat yang baik untuk kesehatan. Salah satunya dapat menghilangkan bintik-bintik pada wajah kita baik flek gelap atau flek hitam. Dianjurkan setiap hari untuk minum air putih minimal 8 gelas dalam sehari,agar dapat membantu kesehatan kita.

3.  Pepaya
Pepaya yang merupakan buah yang enak untuk dimakan. Ternyata mengandung enzim yang dapat menghilangkan bintik-bintik,flek dan noda hitam pada wajah. Caranya anda hanya perlu memarut pepaya lalu tempelkan pada wajah anda yang ada fleknya. Diamkan sekitar 20 menit. Bilas dengan air bersih.

4. Lidah Buaya
Kita sudah mengetahui bagaimana manfaat dari lidah buaya untuk wajah kita. Ya,kita jadikan lidah buaya sebagai masker untuk wajah kita. Caranya cukup mudah parut lidah buaya sampai halus,campur dengan minyak zaitun aduk menjadi satu rata. Lalu oleskan seperti gunakan amsker pada umumnya.

5. Jeruk
Jeruk yang mengandung vitamin C ini ternyata dapat mengangkat sel kulit yang sudah mati. Kita sendiri bisa menghilangkan flek dengan cara menggunakan jeruk. Caranya cukup iris jeruk lalu letakan irisan jeruk ke seluruh wajah,diamkan. Lalu bilas dengan air.

Baca Juga : Cara Meluruskan Rambut Secara Alami


Nah,kini anda sudah tenang karena bisa menghilangkan flek-flek hitam anda di wajah anda. Gunakan 5 cara alami menghilangkan flek dengan cepat diatas,agar flek anda cepat hilang. Lakukan cara diatas secara rutin agar hasilnya maksimal. Semoga bermanfaat,terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa dibagikan bila suka artikel ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Cara Menghilangkan Flek Dengan Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel