-->

5 Alasan Beruntung Memiliki Pasangan Blogger

Alasan Beruntung Memiliki Pasangan Blogger - Sebagai orang yang memiliki pendidikan tinggi terkadang senang dan pasti lebih memilih pasangan yang memiliki profesi ternama yang terkenal baik polisi,tentara,pilot,arsitek,pemadam kebakaran,pengusaha dan lain-lain. Tapi,jika profesi pasangan anda tidak seperti yang diharapkan dan tidak keren apa anda masih tetap bangga?

Salah satu profesi yang sering dipandang sebelah mata dan tersembunyi yaitu menjadi blogger terkadang banyak yang tidak tau beberapa keuntungan memiliki pasangan blogger. Ya,dibanding profesi keren blogger merupakan profesi yang sebenarnya enak dan penghasilannya tinggi. Apa sih keuntungan memiliki pasangan blogger?

Sengaja admin Adsensenesia membagikan artikel berikut agar anda mengetahui keuntungan memiliki pasangan blogger. Karena dari pengalaman admin sudah 4 tahun menjadi blogger memang blogger adalah profesi yang menyenangkan lho!.


1. Pasangan Yang Setia Dan Perhatian
Blogger adalah pasangan setia untuk anda. Walaupun ia sibuk dengan mengurus banyak blog. Tapi,tidak dapat dipungkiri jika blogger setia dan perhatian. Ya,blogger itu sangat perhatian blog aja diperhatiin dan dijaga apalagi kamu? biasanya blogger banyak yang jomblo jadi jika memiliki pasangan pasti setia karena takut kehilangan orang yang disayang.

2. Romantis
Biasanya blogger adalah salah satu pasangan yang romantis. Buktinya para blogger selalu mampu membuat kata-kata yang bermakna karena memang dalam membuat artikel blogger memahami kata-kata yang bermakna atau kiasan. Seperti admin adsensenesia yang memang sangat jago gombal dan romatnis.

3. Penyabar
Blogger adalah salah satu profesi yang memiliki tingkat kesabaran yang tinggi,bagaimana tidak? Blogger ini berjuang dari 0 dan sabar dalam meningkatkan visitor dari 0 hingga bisa menghasilkan uang dari blog. Memang pas sekali memiliki pasangan blogger.

4. Selalu Ada Untuk Anda
Bagi para blogger full time pasti memiliki waktu yang banyak. Ya, menjadi seorang blogger adalah profesi yang menyenangkan karena tidak terikat waktu apapun dan pada siapapun. Jika anda ingin bertemu setiap hari pasti bisa dan selalu ada untuk anda.

5. Cerdas,Kreatif Dan Inovatif
3 Sifar Cerdas,Kreatif dan inovatif adalah sifat yang dimiliki oleh para blogger. Karena memang dalam membuat artikel dan mengurus blog dituntut adanya sifat kreatif dan inovatif serta sifat yang cerdas. Gak rugi lho punya pasangan blogger.

Nah,untuk anda yang ragu memiliki pasangan blogger gak perlu khawatir. Karena keuntungan memiliki pasangan blogger itu sangat lah banyak. 5 keuntungan diatas adalah opini dari saya sebagai blogger yang sudah lama menggeluti di dunia blogger. Nah,bagaimana tertarik bukan memiliki pasangan yang menjadi blogger? semoga bermanfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Alasan Beruntung Memiliki Pasangan Blogger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel