-->

Dua Penjual Pisang Goreng Cantik Ini Jadi Viral

Dua Penjual Pisang Goreng Cantik Ini Jadi Viral - Penjual pisang goreng adalah penjual yang memang biasanya dilakukan oleh pria. Tapi,berbeda dengan 2 penjual pisang goreng cantik ini yang buat banyak orang jadi salah fokus. Seperti dikutip dari dream Para pengunjung pasar malam JJ Night Market di Kanchanaburi, dibuat penasaran kios pisang goreng lantaran penampilan menawan dari penjualnya.



Pasar malam itu terletak tidak jauh dari stasiun kereta api Kanchanaburi, sekitar 124 kilometer dari Bangkok. Dua gadis seksi itu diketahui bernama Inglish Nasandeng dan Fang Kie Kie.

Rupanya, pisang goreng yang dijual gadis itu bukanlah dagangannya. Keduanya dibayar pemilik kios agar banyak pengunjung yang membeli pisang goreng.

Foto-foto dua gadis itu saat menjual pisang goreng tersebar viral di media sosial. Bahkan, foto keduanya mendapat 29 likes, disebar 25 ribu kali, dan mendapat lebih dari 3.000 komentar.

Kebanyakan pengguna Facebook memberikan komentar lucu. Meski begitu, ada sebagian dari mereka yang mengecam penampilan dua gadis itu.

” Saya beli pisang goreng dan makan di depan kios itu, lalu saya beli lagi,” tulis pengguna Facebook.
” Saya tidak perhatian dengan pisang goreng yang mereka jual, hanya fokus pada yang lain,” tulis pengguna Facebook lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Dua Penjual Pisang Goreng Cantik Ini Jadi Viral"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel