-->

6 Film Horror Paling Menakutkan Di Tahun 2017

Film Horror Paling Menakutkan - Perfilman horror masa kini sudah bisa dikatakan cukup maju dan populer baik di Indonesia maupun di luar negeri. Ya,apalagi kehadiran film conjuring 2 yang menghipnotis banyak penonton dari berbagai negara karena jalan ceritanya yang menarik dan menegangkan. Selain conjuring 2,di tahun 2017 ini masih banyak film horror yang menakutkan yang bisa anda tonton.

6 Film Horror Paling Menakutkan di Tahun 2017,akan kami ulas dalam artikel berikut. Adsensenesia akan menghadirkan informasi berikut untuk bahan referensi anda nanti saat akan menonton film horror. Bagi pecinta film horror pasti sudah penasaran dan tidak sabar menunggu film horror apa saja yang menyeramkan di tahun 2017 ini.

Film Horror Paling Menakutkan


1. Amytyville
Amytyville kasus horror yang pernah ada di dunia dan juga terkenal karena beberapa kontroversialnya. kasus ini akan diadaptasi dalam sebuah film horor bertajuk Amityville: The Awakening.
Dalam Amityville: The Awakening, seorang ibu tunggal membawa tiga orang anaknya pindah ke rumah baru. Ia tak sadar rumah tersebut memiliki sejarah kelam, yang mengincar James, putra satu-satunya yang terbaring koma. Tak lama, teror dialami oleh seluruh anggota keluarganya.
Film ini, sebenarnya telah siap tayang di tahun 2015. Namun karena satu dan lain hal, beberapa kali mundur hingga tanggal 30 Juni 2017.




2. Rings
Film yang bercerita tentang gadis muda bernama Julia yang menonton sebuah video yang ada kutukannya ini adalah salah satu film yang seram di tahun 2017. Rencananya film ini akan tayang pada tanggal 03 Februari 2017.




3. Annabelle 2
Film boneka seram yang sempat tayang dalam cerita bertajuk teror boneka kini ada lanjutannya. Annabelle 2 film yang menceritakan tentang meneror tentang pembuat boneka.Setelah si pembuat boneka mengadopsi anak,Annabelle malah meneror keluarga mereka. Rencananya akan dirilis pada 19 Mei 2017.






4. Insidious Chapter 4
Film lanjutan dari film Insidious Chapter 3 ini masuk dalam film horror selanjutnya. Sinopsis jalan ceritanya sendiri masih belum jelas. Tapi,film ini rencananya akan ditayangkan pada 20 Oktober 2017.





5. Friday The 13 Th
Film seram berikutnya berjudul Friday The 13 Th. Film yang berceritakan tentang Jason yang bertopeng,akan meneror para remaja yang sedang berlibur. Rencananya film ini akan rilis pada 13 Oktober 2017.



6. IT
Bagi anda phobia terhadap badut,saya sarankan untuk tidak menonton film ini. Film ini bercerita tentang badut  pembunuh yang meneror 7 anak. Rencananya akan ditayangkan pada 14 September 2017.

Simak Juga Artikel Terkait Lainnya : Daftar Film Terbaik Tahun 2017 


Nah,dari ke 6 film horror diatas anda dapat memilih film yang anda sukai untuk anda tonton di tahun 2017 ini. Itulah 6 Film Horror Paling Menakutkan di Tahun 2017 yang bisa anda jadikan referensi untuk anda tonton di tahun ini. Ya,semoga bermanfaat,Terima kasih telah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Film Horror Paling Menakutkan Di Tahun 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel