-->

Cara Membuat Password Yang Aman Dan Kuat

Cara Membuat Password  - Password atau sandi adalah kode keamanan atau kunci masuk seseorang untuk mengakses informasi yang bersifat tertutup dan juga rahasia. Biasanya password diakses saat kita akan masuk ke media sosial,web dan juga beberapa tempat yang dapat diakses secara online maupun secara offline. Dalam menggunakan password biasanya kita menyepelekannya karena terkadang kita teledor lupa ataupun tidak mengamankan password kita dari orang lain.

Nah,bagi anda yang memiliki beberapa informasi yang penting dan diwajibkan masuk dengan password,anda perlu mengetahui bagaimana membuat password yang kuat dan aman. Tips Membuat Password Yang Kuat Dan Aman berikut sangat membantu anda mengamankan akun informasi anda. Ya,karena banyak sekali hacker dan orang yang tidak bertanggung jawab yang sering membobol akun kita. Untuk itu langsung saja kita simak informasi berikut.

Cara Membuat Password Yang Aman

Baca Juga : Cara Melacak Seseorang Lewat Nomor HP

Cara Membuat Password Yang Berkualitas

Hindari Penggunaan Menggunakan Data Diri
Sebaiknya jika membuat password jangan menggunakan data diri sendiri. Karena hacker mudah mengetahui data identitas kita. Cobalah kreatif menggunakan password yang unik dan berbeda.

Gunakan Password Campuran
Kombinasikan password yang ingin anda buat dengan menggunakan angka,huruf kecil ataupun huruf besar agar tidak mudah dihack orang. Contoh : 4kU S4Y4ng k4mu. walaupun dikatakan tulisannya aneh dan alay  tapi password seperti itu sangat aman sekali untuk anda.

Sebaiknya ingat password anda dan juga gunakan password yang berbeda di setiap akun.

Gunakan Password Yang Panjang
Password yang panjang juga sangat membantu anda dalam mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti membuat password lebih dari 8 karakter agar aman dan tidak mudah dihack.

Jangan Lupakan Password Anda
Jika sudah dibuat sebaiknya anda catat atau anda ingat terus agar anda tidak lupa dengan password anda. Karena lupa dengan password sangat fatal sekali dengan akun anda.

Nah,itulah informasi mengenai  Tips Cara Membuat Password Yang Aman Dan Kuat. Yang bisa anda coba untuk mengamankan akun anda yang penting dari hacker atau orang yang tidak bertanggung jawab. Demikian informasi yang bisa disampaikan. Semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Password Yang Aman Dan Kuat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel