-->

5 Tips Ampuh Untuk Mengatasi Sakit Hati Mendalam

Tips Mengatasi Sakit Hati - Sakit hati merupakan perasaan emosional bagi seseorang yang sedang sedih karena masalah. Baik percintaan,masalah kata-kata orang dan juga masalah yang lain. Mungkin sederhana,tapi sebenarnya luka di hati sanga sulit untuk disembuhkan. Ya,akhirnya mencoba mencari cara untuk mengobati sakit hati yang mendalam.

Berbicara sakit hati pasti selalu soal cinta,memang cinta itu rumit apalagi jika sedang patah hati maupun  putus akan menimbulkan sakit hati yang mendalam. Bagi anda yang patah hati atau belajar move on bisa membaca artikel terdahulu mengenai Cara Move On Expert yang membantu anda dalam move on ke seseorang.


Berbeda dengan mengobati sakit hati,kita perlu menyembuhkan dengan waktu yang cukup lama. Ya,maka dari itu kali ini Adsensenesia akan memberikan informasi untuk anda mengenai 5 Tips Untuk Mengatasi Sakit Hati Mendalam.

1. Curhat Dengan Orang Terdekat
Bagi anda yang sakit hati karena masalah cinta atau apapun,sebaiknya anda luapkan untuk bercerita atau curhat kepada orang terdekat baik teman,sahabat,keluarga. Ya,dengan cara ini uneg2 anda akan keluar dan juga akan tenang jika sudah curhat dengan orang terdekat anda.

2. Menulis Diary
Menulis buku diary sebenarnya merupakan cara awam untuk mengobati sakit hati. Ya,cara lama ini sebenarnya masih ampuh hingga sekarang. Bagi beberapa orang pasti memilih menulis kesedihan atau masalah dengan cara menulis di buku diary kesayangannya.

3. Sementara Jauhi Sosial Media
Efek membuka sosial media membuat sakit hati kita menjadi mendalam,mengingat orang yang membuat kita sakit hati ada di sosial media. Sebaiknya anda bersosialisasi dengan banyak orang agar bisa melupakan orang yang menyakiti anda.

4. Konsumsi Coklat
Menurut penelitian coklat memang sangat dianjurkan untuk dikonsumsi saat sedih,stress,tertekan dan juga depresi. Karena coklat mengandung banyak vitamin,kalori,kafein dan antioksidan. Anda bisa mengkonsumsi coklat dalam beberapa bentuk seperti coklat batangan dan juga minuman coklat. Tapi,jangan terlalu banyak konsumsi karena tidak baik untuk kesehatan. Jika sakit hati anda sudah hilang sebaiknya kurangi konsumsi coklat.

5. Mencari Kesibukan Positif
Mencari kesibukan positif merupakan cara ampuh untuk menghilangkan rasa sakit hati anda. Ya,karena kesibukan positif seperti berolahraga,bernyanyi maupun yang lain dapat melupakan rasa sakit anda. Sebaiknya banyak mencari kesibukan saja.

Ya,5 Tips diatas sangat efektif untuk mengatasi sakit hati anda. Semoga sakit hati anda dapat cepat terobati,karena sakit hati yang terlalu dalam adalah penyakit yang berbahaya. Semoga bermanfaat,terima kasih telah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Tips Ampuh Untuk Mengatasi Sakit Hati Mendalam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel