-->

Rahasia Cara Mendapat Uang Dari Youtube

Cara Mendapat Uang Dari Youtube - Youtube adalah situs upload dan situs berbagi video asuhan Google ini, merupakan situs besar yang dikunjungi oleh jutaan orang setiap harinya. Tidak hanya tempat streaming dan berbagi  video,youtube juga dapat menghasilkan uang. Ya,banyak orang  yang  belum  mengetahui bagaimana cara  mendapatkan  uang dari youtube.

Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube

Yang perlu anda lakukan adalah sebagai berikut :

1. Membuat Channel Youtube
Channel atau saluran  youtube merupakan salah satu langkah pertama yang perlu anda perhatikan sebelum mengupload video. Anda hanya perlu memiliki email Gmail dan membuat saluran di Youtube dengan mudah.

2. Mengupload Video di Youtube
Yang kedua adalah langkah yang penting yaitu mengisii konten dengan cara mengupload video di  youtube. Ya,video yang bisa anda upload sebaiknya video buatan sendiri agar tidak terkena hak cipta karena reupload  video orang.

3. Tingkatkan  Subscriber Dan Viewer
Bila sudah mengupload video di youtube ada baiknya kita mempromosikan video yang sudah  kita upload. Semakin banyak viewer dan  yang berlangganan ke channel kita semakin bagus dan mudah untuk dimonetize.

4. Monetisasi Video
Jika sudah melakukan 3 langkah diatas anda  perlu  memonetisasinya melalui google adsense. Daftar youtube ke  adsense dan  anda kini bisa menghasilkan uang dari youtube.

Dari youtube kita bisa menghasilkan uang namun tidak semudah yang kita kira karena semua butuh proses. Begitu juga dengan dari blog,anda juga dapat menghasilkan uang dari blog dengan cara membaca artikel mengenai Cara Menghasilkan Uang Dari Blog. Ya,semoga artikel diatas dapat menambah wawasan anda dan bagi anda yang ingin menggeluti bisnis online intinya perlu kesabaran. Demikian informasi mengenai artikel Cara Mendapat Uang Dari Youtube. Semoga bermanfaat,terima kasih telah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rahasia Cara Mendapat Uang Dari Youtube"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel