-->

Kata Kata Motivasi Penuh Makna 2017

Kata Motivasi - Sejatinya setiap manusia selalu memiliki masalah dalam hidupnya, baik masalah pribadi,percintaan,pekerjaan dan lain-lain. Dalam menyelesaikan masalah terkadang kita putus asa dan menyerah karena bingung untuk mencari jalan keluar masalah tersebut. Entah,karena belum ada solusi atau kita yang tidak ada saran untuk menyelesaikan masalah tersebut. Biasanya setiap masalah seberat apapun selalu ada jalan keluar dan solusi. Ya,menyelesaikannya dengan cara kepala dingin,berdiskusi dan lain-lain.

Sebuah motivasi kadang membuat kita semangat dan mampu menyelesaikan semua masalah dengan mudah dan ringan. Ya,motivasi baik dari orang lain ataupun dari dalam diri kita sendiri. Diperlukan motivasi agar kita bangkit dan sadar kita tidak perlu menyerah dalam menjalani hidup yang keras ini. Terkadang,motivasi saja tak cukup kita harus mengimbanginya juga dengan bentuk tindakan yang nyata.

Kata Kata Motivasi


Beberapa kumpulan Kata Kata Motivasi di bawah ini sudah kami rangkum dari beberapa sumber,Insya Allah dapat memberikan energi positif dan energi semangat untuk menjalani kehidupan kita yang berat di tahun 2017 ini. Ya,bagi anda yang sedang sedih,bisa coba untuk membaca artikel ini. Langsung saja disimak artikel menarik ini. 

Simak Juga Artikel : Kata Kata Move On yang membuat anda menjadi semangat juga.

Kata Kata Motivasi

"Bila tidak ada tempat untuk bersandar,setidaknya masih ada tempat untuk bersujud".

"Ketika kita ingin menyerah,ingatlah kembali alasan mengapa kita selama ini masih bisa bertahan".

"Kekecewaan adalah cara Tuhan untuk memberimu sesuatu yang lebih baik lagi untuk kita".

"Terkadang kita tidak selalu mendapatkan apa yang kita inginkan,tapi percayalah. Tuhan memberikan apa yang kita butuhkan".

"Apapun yang terjadi jangan pernah menyerah,karena menyerah bukan pilihan!".

"Untuk menjadi orang baik,terkadang kita perlu sabar dan merelakan apa yang paling kita inginkan. Sekalipun itu impian kita".

"Kita tidak bisa kembali ke masa lalu untuk memperbaiki sesuatu yang buruk,tapi kita masih bisa memperbaikinya untuk sesuatu ke masa depan".

"Mampu tertawa disaat diri sedang terluka merupakan salah satu bukti seberapa kuat kamu menjalani kehidupan ini".

"Jangan merasa di dunia ini hanya anda yang memiliki kehidupan yang menyedihkan,lihatlah ke bawah anda juga".

"Jangan pernah merendahkan seseorang,karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi pada seseorang itu di masa depan nanti".

"Jika anda gagal satu hal yang bisa anda lakukan yaitu "Coba Lagi".

"Keterbatasan bukan alasan,semangat yang keras bisa mengalahkan semua ini".

"Orang yang mengendalikan emosinya adalah pemenang hidup sejati".

"Jangan menyerah karena setelah kesulitan akan ada kemudahan".

"Hidup tanpa cinta itu memang hampa,tapi ada saatnya kita menyadari. Permasalahan di dunia ini bukan sekedar hanya cinta".

"Menangis bukan solusi,tapi setidaknya mampu menenangkan".

"Berbuat kesalahan adalah kekurangan manusia,memperbaiki kesalahan adalah kelebihan manusia"
-Doraemon-

"Disaat terjatuh hanya ada 2 pilihan "Bangkit" atau "Terpuruk"?

"No Pain No Gain!".

"Cinta yang dibiayai orang tua tidak pantas menghina jomblo yang ingin sukses".

"Melihat ke atas sebagai motivasi bukan untuk jadi rendah diri, dan melihat ke bawah agar lebih bersyukur bukan untuk menjadi sombong".

"Jangan sesali apa yang telah terjadi kemarin, tapi jika kamu tak mampu lebih baik dari hari ini. Kamu patut menyesali".

"Kamu tak bisa kembali ke masa lalu dan mengubah sebuah awal yang buruk, namun kamu bisa membuat akhir yang indah. Mulai dari sekarang".

"Cinta  mungkin akan membuatmu terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yang selalu memaafkan, terutama hatimu".


Jika anda masih belum termotivasi,mungkin anda perlu mengungkapkan perasaan anda dengan cara membaca artikel mengenai Kata Kata Galau. Semoga setelah membaca artikel ini anda bisa menjadi bangkit dan semangat kembali. Semoga bermanfaat,terima kasih telah berkunjung ke blog ini".

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kata Kata Motivasi Penuh Makna 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel