-->

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan Sukses

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog - Di zaman modern yang canggih ini mencari uang bisa kita dapatkan melalui online. Ya,memang bagi para sebagian orang tidak mengetahui bahwa kita dapatm menghasilkan uang dari internet dan online. Seperti artikel yang sudah dibahas juga kita bisa mendapatkan dollar dari pengetikan captcha.  Ya,namun ada cara lain yang bisa menghasilkan uang melalui online yaitu menghasilkan uang melalui blog.

Blog sendiri bisa dikatakan adalah tempat informasi yang disediakan oleh para blogger bertujuan untuk memberikan informasi baik pengetahuan dan untuk menambah wawasan. Membuat blog sendiri,sebenarnya tidak sulit. Namun,mengurus blog yang sangat sulit karena kita perlu konsisten untuk mengisi artikel setiap harinya.

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

Banyak sekali yang penasaran bagaimana blogger (orang yang memiliki blog) bisa menghasilkan uang dengan cepat dan mudah. Adsensenesia akan menjawab rasa penasaran anda yang ingin mengetahui,bagaimana menghasilkan uang dari blog.

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan Mudah

1. PPC (Pay per Click)
PPC atau membayar per sekali klik adalah alternatif untuk mendapatkan uang dari blog. Salah satu nya adalah Google Adsense PPC terbesar di dunia yang tidak scam dan ramai diperbincangkan karena para blogger dan publisher menggunakan Google Adsense untuk mendapatkan penghasilan dari blognya.

2. Membuka Iklan Mandiri Di Blog
Bagi anda yang sudah memiliki visitor blog yang ramai,anda dapat menghasilkan pundi-pundi uang dengan cara menawarkan iklan mandiri. Iklan yang bisa dipasang di blog anda dan anda dapat menawarkan pengunjung untuk memasang iklan di blog kita. Harga bervariasi tergantung ukuran banner atau iklan text yang anda tawarkan.

3. Menawarkan Jasa Penulis Artikel
Bagi anda yang tidak memilih opsi kedua dan pertama anda dapat membuka jasa penulisan artikel. Caranya anda menawarkan jasa penulisan anda untuk para blogger. 

4. Affiliate
Yang terakhir adalah affiliate atau afiliasi. Ya,salah satu promosi berbentuk link dan produk di blog kita. Seperti Amazon.com yang menawarkan link affiliate dan affiliasi.

Nah,dari 4 opsi diatas anda dapat memilih untuk menghasilkan uang dari blog dengan sukses. Kini,kembali pada diri anda sendiri. Anda ingin memilih yang mana? Itulah informasi yang bisa disampaikan. Semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan Sukses"

  1. Anda Punya penyakit ? Anda ingin mendapat Informasi tentang keputihan ? Wasir , kencing Nanah , Gonore?? Konsultasi Dokter secara online Gratis (PMS) www.m.klinikapollo.com jangan lupa kunbal gan

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel