-->

Cara Mengganti Bahasa Jepang Di Android Mudah

Cara Mengganti Bahasa Jepang Di Android - Banyaknya bahasa di smartphone kita membuat kita bingung,bahasa sendiri biasanya kita gunakan saat kita berada di Negara yang kita tempati/kunjungi. Ya,bahasa internasional sendiri bahasa Inggris pasti mudah bila kita memakai android dengan bahasa Inggris. Bagaimana dengan bahasa Jepang? Pasti bagi orang awam bertanya-tanya bagaimana mengganti bahasa Jepang di android?

Adsensenesia akan mengulas artikel menarik berikut yang akan membantu anda untuk mengganti bahasa Jepang di android dengan mudah.Ya,untuk mengganti bahasa sendiri diperlukan aplikasi pengganti bahasa yang terdapat di google play store.

Cara Mengganti Bahasa Jepang Di Android


Aplikasi berikut yang harus anda download di google play store bernama MoreLocale2 aplikasi gratis yang dapat merubah menjadi beberapa bahasa seperti bahasa Jepang,Belgia,Belanda,Spanyol,Korea,China dll.

Cara Mengganti Bahasa Jepang Di Smartphone
1. Download dan pasang aplikasi MoreLocale2 dari google play store
2. Buka aplikasi itu dan scroll ke bawah pilih tab bahasa Indonesia
3. Jika bahasanya masih bahasa Jepang ubah pengaturan. tap Setting->Local And Text->lalu pilih keyboard->English US atau Bahasa Indonesia.

Nah,kini anda sekarang sudah tahu kan cara mengganti bahasa Jepang di Android? Ya,semoga anda tidak bingung sekarang. Itulah informasi yang bisa disampaikan. Semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Cara Mengganti Bahasa Jepang Di Android Mudah"

  1. Terbaik di aplikasi GooglePlay, untuk pecinta drama korea tentunya, sekarang bisa menyaksikan film drama korea terbaru yang tak akan pernah terlewatkan, Download aplikasi MYDRAKOR menonton film drama korea sangat mudah dan gratis.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel